Sejarah FIB UI

Usaha untuk mendirikan sebuah Fakultas Ilmu Budaya atau FIB ( d/h Fakultas Sastra Universitas...lanjutkan membaca

PSA MaBim...?

PSA adalah Pengenalan Sistem Akademik Fakultas. Di sini teman-teman... Lanjutkan membaca

Menyambut Budayawan Baru (Bagian I, Jalur Undangan)

Ini dia nih, foto-foto welcome maba 22 Juni kemarin! Seru yaah :D Kakak-kakaknya semangat banget menyambut maba di Balairung.

Menyambut Budayawan Baru (Bagian II, Paralel)

ni adalah foto-foto WelMab FIB UI 2013 jalur paralel tanggal 23 Juli 2013. Yuk kepoin :)

Menyambut Budayawan Baru (Bagian III, Reguler)

Ini adalah foto-foto dokumentasi WelMab terakhir di tanggal 26 Juli Kemarin. Cek deh! Mungkin ada foto kamu disitu :P

Thursday, May 30, 2013

THE OFFICIAL BLOG OF PSA MABIM FIB UI 2013

Halo semua! Selamat datang di pusat informasi PSA Mabim FIB UI 2013! Salam Budaya! :D


Wednesday, May 1, 2013

Logo Jurusan & Name Tag PSA MABIM...?

Kak logo jurusan download dimana yah....?
Ada kok dek di BUAYA (Cek--> http://psamabimfibui2013.blogspot.com/2013/07/unduh-buaya-buku-budaya-psa-mabim-fib.html )

Kalo name tag PSA/MABIM....?
Gak bisa didwonload dek. Akan dibagikan ketika kalian briefing PSA MABIM. Desainnya bagus loh! Pantengin terus twitter kami :)